ads

Berita

NAD

Nasional

Internasional

Dunia Islam

Tuliasan%20Anda

Polisi Masih Berjaga di Mesjid Muhammadiyah Bireuen
Beurujuk.com | Tiga orang tak dikenal ingin merebut masjid Muhammadiyah yang berada di Juli Keude Dua, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Kejadian yang terjadi pada pukul 18.35 WIB tadi, mengakibatkan bentrok dengan korban luka sebanyak lima orang.

Saat ini aparat kepolisian di Bireuen terus berjaga-jaga di komplek Masjid Muhammadiyah, di Dusun Teungoh, Gampong Keude Dua, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Aceh.


Pantauan GoAceh, Senin (6/6/2016) di lokasi kejadian, Kepolisian yang berjaga adalah gabungan dari Polsek Juli dan anggoat Polres Bireuen.

Seperti diketahui, kejadian ribut di Masjid Muhammadiyah pada Senin (5/6/2016) sekitar pukul 18.50 WIB, disebabkan berebut ingin menjadi muazin.

Dimana Kejadian bermula saat Ed datang ingin azan magrib, namun sejumlah pengurus masjid tidak mengizinkannya, sehingga aksi protes pun terjadi.

Akibatnya ketiga tiga warga Tgk Saifuddin dan anaknya Hilman yang selama ini mengurus masjid dan Ed menjadi korban dan harus larikan ke rumah sakit umum dr Fauziah Bireuen, akibat luka dibagian kepala dan bahu. (GoAceh) [tebarsuara.com]

About seulangamedia

Seulanga Media Merupakan Portal yang di gagas oleh mahasiswa asal Seulanga Aceh, dengan Kantor pusat di Jakarta. Seulanga Media dapat dihubungi melalui email: rimungputeh97@gmail.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BARAT


Top