ads

Berita

NAD

Nasional

Internasional

Dunia Islam

Tuliasan%20Anda

Beurujuk.com | Banda Aceh  — Bulan puasa tahun ini dimanfaatkan Dinas Pariwisata Provinsi Aceh untuk lebih giat mempromosikan lokasi wisata dan budaya masyarakat daerah yang memberlakukan syariat Islam itu. Otoritas wisata menggelar lomba bertajuk “wonderful Ramadan in Aceh”.
Kepala Dinas Pariwisata Aceh Reza Fahlevi menyebutkan, perlombaan terkait Ramadan ini digelar untuk menarik wisatawan berkunjung ke Aceh selama bulan suci ini.
Para wisatawan bisa membuat video sekreatif mungkin mengenai Aceh yang kemudian diunggah ke akun Youtube atau Instagram. “Kami akan genjot (promosi) di dunia maya,” kata Reza Fahlevi. “Aceh kini terus berkembang menjadi destinasi wisata halal.”
Video yang diikutsertakan dalam lomba harus beresolusi full HD, orisinal, tidak mengandung SARA dengan durasi maksimal tiga menit. (acehkita.com)

About seulangamedia

Seulanga Media Merupakan Portal yang di gagas oleh mahasiswa asal Seulanga Aceh, dengan Kantor pusat di Jakarta. Seulanga Media dapat dihubungi melalui email: rimungputeh97@gmail.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BARAT


Top