ads

Berita

NAD

Nasional

Internasional

Dunia Islam

Tuliasan%20Anda

ustaz-yusuf-mansur-muzzamil-dan-imam-masjidil-haram
Beurujuk.com | Nama Muzammil HB saat ini menjadi populer di media sosial. Ia mendulang banyak pujian netizen karena suaranya sangat merdu saat membaca ayat-ayat Alquran. Nama pemuda ini menjadi heboh berkat videonya yang tersebar di saat menjadi imam tersebar luar di dunia maya.
Muzammil merupakan pria kelahiran Sigli pada 1993 silam sebenarnya telah meng-upload video bacaan Alqurannya sejak 2012 silam. Namun menjelang Ramadhan tahun 2016 ini baru heboh. Ia mengaku menyebarkan video ini bertujuan untuk berdakwah, memberi motivasi, dan inspirasi. Namun ia tak menyangka, berkat hal tersebut namanya menjadi tenar saat ini.
Ternyata suaranya tak hanya dinikmati netizen Indonesia saja, imam masjidil Haram Syeikh Badul Rahman bin Jamal Al Ausy pun memberi pujian kepada mahasiswa arsitek Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.
Beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke Indonesia Sang Syeikh dipertemukan dengan Muzammil dan mendengar langsung bacaan pemuda ini.
Dalam video yang diungguh Syeikh Abdul Rahman dalam Instagramnya tampak Muzammil tiba-tiba muncul saat beliau sedang berceramah di hadapan jamaah didampingi oleh Ustaz Yusuf Mansur yang sekaligus sebagai penerjemah.
Mendapat kesempatan langka, Muzammil tampak terharu dan langsung memeluk Syeikh Abdul Rahman. Kemudian ia disuruh membacakan Ayat-ayat Alquran di hadapan jamaah.
Berikut video-video pertemuan Muzammil HB dengan Imam Masjidil Haram yang dikutip langsung dari Instagram Syeikh Abdul Rahman Al Ausy. [tebarsuara.com]

About seulangamedia

Seulanga Media Merupakan Portal yang di gagas oleh mahasiswa asal Seulanga Aceh, dengan Kantor pusat di Jakarta. Seulanga Media dapat dihubungi melalui email: rimungputeh97@gmail.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BARAT


Top