ads

Berita

NAD

Nasional

Internasional

Dunia Islam

Tuliasan%20Anda

Beurujuk.com | Pemerintah Malaysia mengapresiasi sikap dan niat baik Pemerintah Aceh dalam menangani pengungsi etnis Tamil Sri Lanka yang terdampar di perairan Lhoknga sejak Minggu, 12 Juni 2016 lalu.
"Pemerintah Aceh patut diancungi jempol yang telah berperan penting dalam membantu pengungsi Tamil dari Sri Lanka," ujar Ramasamy Palinasamy selaku Deputi Ketua Menteri negara bagian Penang, Malaysia seperti dilansir laman FreeMalaysianToday hari ini, Kamis, 16 Juni 2016.
Ramasamy mengatakan, kepedulian pemerintah Aceh terhadap pengungsi etnis Tamil ini telah menyentuh perhatian mereka. Pasalnya, kata Ramasamy lagi, antusias dan itikad baik pemerintah dan warga Aceh yang turut serta memberikan makanan dan obat-obatan kepada 35 pengungsi Tamil yang terdampar di perairan Aceh.
"Bahkan diantara pengungsi itu ada wanita dan anak-anak. Satu diantaranya dalam keadaan hamil dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit setempat," ujarnya lagi. 
"Rakyat Aceh yang dikenal karena kemurahan hati mereka yang terus mendesak pemerintah Indonesia agar diizinkan tinggal sementara bagi pengungsi Tamil sampai segala permasalahan mereka dapat diselesaikan oleh Badan Keamanan Internasional," tambahnya lagi. (Media Aceh) 

About seulangamedia

Seulanga Media Merupakan Portal yang di gagas oleh mahasiswa asal Seulanga Aceh, dengan Kantor pusat di Jakarta. Seulanga Media dapat dihubungi melalui email: rimungputeh97@gmail.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BARAT


Top