ads

Berita

NAD

Nasional

Internasional

Dunia Islam

Tuliasan%20Anda


Seulanga Media | Ratusan ribu masa umat Islam Jakarta menggelar "Aksi Bela Islam" bersama Front Pembela Islam (FPI), Jakarta (14/10/16). Dalam aksi tersebut di hadiri oleh tokoh-tokoh Islam dan berbagai ormas Islam di Jakarta. Aksi dimulai dari Masjid Istiqlal Jakarta usai shalat Jum'at dan diakhiri di Balai Kota, setelah shalat Ashar di sepanjang Jalan. 

Aksi demostrasi itu digelar untuk memenjarakan Ahok atas penistaan agama Islam, terkait surah Al-Maidah 51. Dimana Ahok dalam sebuah rekaman yang beredar Ahok mengatakan "jangan dibodohi surah Al Maidah 51 umat Islam tidak memilihnya."

Usai melakukan audiensi, Arie Dono Sukmanto menemui ratusan ribu massa. Secara terbukti Kabareskrim berjanji akan memeriksa Gubernur Ahok setelah memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu. “Mohon doa restu dari saudara-saudara untuk kelancaran,” ucapnya. Mendengar ucapan Ari Dono, massa menjawab, “buktikan, buktikan.”

Menanggapi pernyataan Kabareskrim, Habib Rizieq secara lantang meminta supaya kepolisian segera membuktikan ucapannya itu.

“Kita minta pembuktian, kita minta segera periksa Ahok. Kita siap bela polisi kalau mau tangkap Ahok. Akan kita lawan siapapun yang mau coba intervensi,” ungkap Habib Rizieq.(Laporan Nazir-Langsung Dari Jakarta)

About seulangamedia

Seulanga Media Merupakan Portal yang di gagas oleh mahasiswa asal Seulanga Aceh, dengan Kantor pusat di Jakarta. Seulanga Media dapat dihubungi melalui email: rimungputeh97@gmail.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BARAT


Top